d'Lounge

'Generasi Kocak: 90an vs Komika', Komedian 90an Adu Melucu dengan Komika

Schoolers, Apa jadinya jika para tokoh komedi senior berhadapan dengan pelawak kekinian atau para komika? Penampilan dua generasi itu dimunculkan oleh sebuah film berjudul 'Generasi Kocak: 90an vs Komika' yang diproduksi K2K Pictures.



Mengintip sekilas trailer-nya, Generasi 90an itu diwakili oleh tiga tokoh lawak senior yakni Adi Bing Slamet, Kadir, juga tak ketinggalan Jaja Mihardja. Sementara generasi lawak masa kini digawangi para komika yakni Arafah Rianti, Afif Xavi, juga Anyun Cadel. 

Tergabung dalam kelompok Gangster, ada misi yang dihadapi Afif Xavi sebagai Allan saat mengetahui kedua orangtuanya datang ke Jakarta. Selama ini kedua orangtuanya mengetahui sang anak menjadi seorang dokter di Jakarta. Lantas, bagaimana Allan harus menghadapi kedatangan orangtuanya tersebut?

Serangkaian peristiwa kocak sekaligus komikal mengiringi adegan demi adegan film ini. Bila anda yang sudah lama tak melihat sosok komedian lawas, kembalinya Adi Bing Slamet, Kadir, juga Jaja Mihardja masih mampu memancing tawa.

Beberapa penampilan lawak yang menjadi ikon --salah satunya Jaja Mihardja yang dikenal dengan aksi tutup mata sebelah sambil berkata 'Apaan Tuh?'-- dibawakan dalam film.

Bersiaplah tertawa! 'Generasi Kocak : 90an vs Komika' dapat disaksikan mulai 15 Februari 2017 di bioskop.

Tonton trailernya di sini https://youtu.be/XKiLslHLYJg

 

 

Sumber: Detik.com